I’m a fangirl

This time I will talk a little about my life so, pake bahasa aja ya? Suka pegel mikir bahasa Inggris
Fangirl ya, aku ini fangirl sejak smp. Tepatnya sejak aku keluar dari pesantren. Aku tau dunia luar, aku tau apa yang ada di sana meski aku gak ngeliat secara langsung.
Mungkin memang udah jalannya kali ya? Selama bertahun-tahun di tempat yang sama tanpa pengetahuan yang cukup luas seperti sekarang. Jiwa fangirl tiba-tiba terbentuk, apalagi sebagai internasional fangirl itu bukan hal yang mudah.
Keingin tahuan seseorang yang apalagi aku masih remaja. Pastinya penasaran tingkat dewa kalau bisa dibilang-hehe-. Semuanya terbuka lebar, akses untuk tau itu terbuka begitu aja waktu aku keluar dari lingkungan pesantren.
Meluap-luap kalau itu air, dan itulah aku sebagai fangirl. Lima taun itu gak terasa, aku selama itulah jadi fangirl. Jadi orang yang dipacu dengan keingin tahuan.
Fangirl dalam hal Kpop itu udah pasti, dan sekarang aku merambah-jiah- ke dunia manga dan anime yang bisa dibilang sebelas-duabelas sama Kpop. Aku sendiri gak tau kapan puas atau mungkin bosen menjalani hidup sebagai fangirl seperti sekarang, yaa walaupun umur udah gak anak-anak lagi-taulahya hehe-.
Tetep sih intinya mengagumi tokoh idola dan mendukung dengan

Aku bahagia melihatnya bahagia

 

